Saturday, March 9, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat secara Natural.

Sudah bosan dengan jerawat yang terus-menerus melanda di wajah anda..?? apakah setelah dibersihkan berkali-kali jerawat anda tetap saja muncul..?? disini Update-MU punya solusinya..

Jerawat bagi sebagian orang adalah musuh bebuyutan, karena jerawat anda menjadi tidak "PD" untuk pergi keluar, atau jadi malu untuk ketemu sama "gebetan"nya. Kalau sudah begitu ya saran saya sih mendingan PD aja, masa hanya karna "Jerawat" kamu sampai mengurung diri dirumah gak mau kesana-kesini, jadi mau makan apa donk untuk besok..?? jadi ya saran saya sih mending PD aja, tapi jangan ke-PD an juga ya. Gak baik.. hehe..

Tapi yang namanya jerawat tetap harus diatasi, karena jika tidak malah tambah banyak donk. Tapi bagaimana ya cara mengatasinya..?? apakah bisa dengan obat yang itu-itu saja..?? Tentu saja selain obat jerawat, kalian juga harus tau penanganan tambahan agar jerawat itu tidak muncul kembali.

Berikut Tips-tips dari Update-Mu untuk menghilangkan jerawat pada diri anda:

     Selalu gunakan tabir surya saat kita sedang keluar dan terkena sinar matahari secara langsung. Kenapa? karena sebagian besar kerusakan pada kulit tentu berasal dari sinar UV yang berasal dari Matahari. Kalau bisa gunakan Tabir Surya yang mempunyai Kadar 15 SPF untuk melindungi kulit mu.

    Jangan pernah memencet jerawat yang masih aktif (kayak gunung berapi donk, :D) dan usahakan untuk membersihkan jerawat tersebut dengan alat-alat yang steril. Dan juga untuk mempermudah dalam membersihkan wajah, pakai lah sabun khusus muka atau bisa juga dengan gel-gel yang bisa anda temukan di apotek.


   Walaupun sudah malam, jangan lupa untuk menghapus semua riasan sebelum tidur. Dan jangan tidur dengan riasan yang masih enempel diwajah. Kalau bisa bersihkan dengan air + sabun khusus muka sebelum tidur. Setelah itu anda bisa meng-oleskan wajah anda dengan pelembab dengan kadar SPF 15 atau lebih sebelum anda tidur.
Tapi apabila wajah kamu sering berminyak, alangkah baiknya jika mengoleskan pelembabnya hanya pada pagi hari saja.

Ingat, tahap-tahap diatas harus rajin anda lakukan demi hasil yang terbaik, dan juga jangan sampai ada yang tertinggal diantara langkah-langkah diatas. Semoga dengan membaca tips diatas anda jadi lebih bisa untuk merawat tubuh anda lebih baik lagi. Terima kasih.

ads

Ditulis Oleh : Hi.. Hari: 12:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment